Pinjaman BCA Jaminan BPKB Mobil KKB Refinancing 2018

KKB Refinancing merupakan pinjaman BCA jaminan BPKB Mobil yang dapat diajukan dengan mudah dan cepat. Layanan gadai BPKB BCA bisa anda jadikan sebagai solusi keuangan saat membutuhkan pinjaman dana tunai. Apa saja syarat pengajuan kredit di Bank BCA? Simak uraian singkat tentang KKB BCA Refinancing di bawah ini.

Banyaknya layanan gadai Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) membuat kita bingung untuk menentukan produk mana yang memiliki tingkat suku bunga rendah. Bagi anda yang sedang mencari referensi tempat penggadaian bisa saja menjadikan pinjaman KKB BCA Refinancing Mobil sebagai pilihan tepat.

Ringkasan Produk Pinjaman BCA Jaminan BPKB Mobil

Berikut ringkasan produk kredit kendaraan bermotor BCA Refinancing yang bisa anda jadikan pertimbangan dalam memilih layanan pinjaman.

Nama ProdukKKB BCA Refinancing
Plafon MaksimalRp 2 Miliar
Tenor Maksimal4 Tahun
Proses Pencairan7-14 Hari Kerja
Bunga Per Tahun4,08 % - 5,48% per tahun
Jaminan/ AgunanBPKB Mobil (usia mobil maksimal 14 tahun)

Ketentuan dan Persyaratan Pengajuan KKB Refinancing

Apa saja ketentuan calon debitur KKB BCA Refinancing? Berikut ketentuan utama calon debitur yang perlu anda penuhi sebelum mengajukan aplikasi kredit.

KewarganegaraanWarga Negara Indonesia (WNI)
Rentang Usia21 - 64 Tahun
Status PekerjaanKaryawan Tetap, PNS, Pegawai Swasta/ Pengusaha/ Profesional
Pendapatan MinimumRp 3,5 Juta Per Bulan
Jenis JaminanBPKB Mobil

Dokumen yang dibutuhkan

Selain memenuhi ketentuan di atas calon debitur juga diharuskan melengkapi berkas dokumen bersamaan pengumpulan formulir permohonan yang telah di ini. Berikut syarat pinjaman BCA dengan agunan BPKB kendaraan bermotor yang perlu anda persiapkan.

FC KTP yang masih berlaku
Identitas keluarga berupa salinan KTP Pasangan, Surat Nikah, dan KK
SK Pengangkatan dan Slip Gaji (Bagi karyawan)
NPWP Pribadi
NPWP Badan Usaha (Bagi Wiraswasta)
Legalitas usaha (Wiraswasta)
Legalitas usaha ( bagi pengusaha)
FC akte pendirian perusahaan (Wiraswasta)
Surat Ijin Praktek (bagi kalangan profesional)
FC Surat Ijin Praktek (bagi profesional)
Identitas bank berupa fotocopy rekening tabungan 3 bulan terakhir
FC Legalitas Jaminan (BPKB)

Biaya dan Denda yang Mungkin Akan Timbul

Sebelum memutuskan untuk gadai BPKB Mobil di Bank Bca ada baiknya anda memahami terlebih dahulu risiko sebagai debitur. Berikut beberapa biaya dan denda yang perlu anda ketahui.

Suku Bunga4,08 % - 5,48% per tahun
Biaya Provisi0,5% dari nominal pinjaman
Biaya AdministrasiRp1.500.000
Biaya Materai-
AsuransiSesuai ketentuan
Penalti Pelunasan Dipercepat-
Denda Keterlambatan4% dari nominal angsuran
Biaya LainSesuai ketentuan

Selain biaya di atas tidak menutup kemungkinan biaya appraisal juga akan dibebankan pada calon debitur. Untuk itu pastikan anda menanyakan langsung pada pihak BCA terkait keseluruhan biaya selama proses pengajuan KKB BCA Refinancing.

Tempat Pengajuan

Proses pengajuan pinjaman BCA dengan agunan BPKB bisa anda lakukan melalui dua cara yakni secara online dan secara offline.

Bagi anda yang memilih pengajuan offline bisa langsung menghubungi marketing kredit BCA atau melalui kantor cabang terdekat. Sebagaimana yang kita ketahui BCA banyak sekali memiliki kantor cabang di berbagai kota dan kabupaten mulai dari Jakarta,

Sementara bagi anda yang berkeinginan melakukan pengajuan secara online bisa segera mengajukan melalui perusahaan rekanan BCA (Fintech).

Demikian ulasan tentang produk pinjaman BCA jaminan BPKB Mobil yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan pinjaman dana tunai untuk memenuhi kebutuhan finansial. Simak produk lain KTA BCA Personal Loan Paryoll & Non Payroll.

Tag:
author

Penulis: 

Menjadi marketing bukanlah suatu hal yang buruk. Bahkan dari sini aku menemukan banyak hal yang tidak bisa aku dapatkan dimanapun. Panggil aku Anita sapaan akrab nan hangat.

Komentar ditutup.