3 KTA 2018 ini Ditawarkan dengan Bunga Rendah

Pinjaman KTA bunga rendah 2018 saat ini bukan hal mustahil untuk kita peroleh. Lembaga keuangan baik Bank Konvensional, Syariah, maupun non bank di Indonesia dewasa ini kerap menawarkan produk kredit bagi nasabah. Media penyampaian promosi pun terlihat sangat bervariasi bisa secara online maupun offline.

Disisi lain di tahun 2018 ini banyak bermunculan perusahaan Financial Technologi (Fintech) di Indonesia khususnya P2P Lending yang menawarkan platform pinjam meminjam memberikan warna tersendiri bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman. Fintech P2P Lending bertujuan mempertemukan pemilik uang dengan masyarakat yang membutuhkan pinjaman. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang mengusung KTA bunga rendah baik untuk keperluan produktif maupun modal usaha.

Keuntungan dan Cara Memperoleh KTA Bunga Rendah

Secara umum pinjaman bunga rendah sangat menguntungkan bagi debitur karena margin pengembalian uang cukup kecil. Berbeda hal nya dengan rentenir yang selama ini mematok bunga tinggi sehingga membebani nasabah.
Untuk itu bagi anda yang ingin memperoleh pinjaman tanpa jaminan bunga rendah pastikan terlebih dahulu membandingkan produk KTA satu dengan fasilitas dari lembaga lain. Berikut beberapa hal yang perlu anda bandingkan sebagai cara awal memperoleh KTA bunga rendah:

  • Suku bunga
  • Biaya administrasi dan provisi
  • Biaya penalti pelunasan pinjaman sebelum jatuh tempo.
  • Denda keterlambatan pembayaran cicilan.
  • Biaya tahunan bila ada, dll.

Dengan membandingkan beberapa biaya di atas anda dapat dengan mudah menemukan KTA bunga rendah dengan biaya ringan.

Daftar KTA Bunga Rendah 2018

Beberapa produk KTA yang saat ini ditawarkan dengan bunga rendah diantaranya dapat anda lihat di bawah ini:

1. KTA Dana Bantuan Sahabat

Dana Bantuan Sahabat merupakan fasilitas KTA dari bank DBS. Dewasa ini Bank DBS memang sangat gencar menawarkan promo KTA bunga rendah hingga 0,95% per bulan yang dapat diajukan secara online. Dilihat dari plafon pembiayaan yang ditawarkan juga cukup fleksibel dimana nasabah bisa mengajukan pinjaman tunai mulai Rp 5 juta sampai Rp 200 juta tanpa jaminan. Baca: KTA DBS 2018.

2. KTA Standard Chartered Online

Sebagai bank swasta Standard Chartered memiliki strategi jitu dalam menawaran jasa keuangan di Indonesia. Salah satu produk unggulan nya ialah KTA Online Standar Chartered yang dapat diajukan nasabah hingga ratusan juta rupiah. Persyaratan mudah dan service profesional membuat produk ini layak anda ajukan sebagai solusi keuangan tanpa jaminan.

3. BNI Fleksi Payroll

BNI Fleksi payroll adalah fasilitas KTA khusus bagi nasabah yang menerima pembayaran/ gaji melalui rekening BNI. Nasabah yang memenuhi kriteria tersebut dapat mengajukan pinjaman KTA dengan bunga lebih rendah dibandingkan jenis KTA Reguler. Adapun suku bunga yang ditawarkan BNI dalam memberikan pinjaman tunai bagai karyawan tetap yakni sekitar 0,89% per tahun. Plafon pembiayaan hingga Rp 100 juta memungkinkan produk KTA dari bank milik pemerintah ini anda manfaatkan secara fleksibel.

Ketiga fasilitas KTA Bunga Rendah 2018 di atas dapat anda bandingkan sebagia pertimbangan awal sebelum memilih produk pinjaman. Meski demikian bunga terendah biasanya diberikan dengan persyaratan tertentu baik jumlah pengajuan maupun jangka waktu pinjaman.