KTA BNI Fleksi Payroll 2018: Pinjaman Bunga Rendah

Pinjaman KTA BNI Fleksi Payroll 2018 sangat menguntungkan karena diberikan dengan bunga rendah. Debitur dapat mengajukan pembiayaan mulai Rp 5 juta sampai Rp 100 juta dalam jangka waktu maksimal 60 bulan atau 5 tahun.

Produk kredit konsumer dari Bank BNI yang satu ini ditujukan khusus bagi nasabah payroll. Adapun ketentuan nasabah payroll yakni gaji bulanan yang diterima langsung dikirim ke rekening tabungan BNI. Dengan demikian angsuran bulanan memungkinkan dilakukan secara autodebit sehingga tidak perlu repot melakukan pembayaran melalui teller/ transfer.

 

KTA BNI Fleksi Payroll 2018

Pahami fitur dan ringkasan produk pinjaman BNI 2018 khusus bagi nasabah payroll berikut. Pastikan anda memahami syarat dan ketentuan mulai jumlah uang yang dapat diajukan. Limit kredit yang sesuai dengan gaji. Hingga suku bunga yang berlaku.

Nama ProdukBNI Fleksi Payroll
Plafon MaksimalRp 100 Juta
Tenor Maksimal5 Tahun
Proses Pencairan14 Hari
Bunga Per Bulan10,56% Per Bulan

Ketentuan Utama Pengajuan Kredit

Untuk dapat mengakses KTA BNI 2018 nasabah harus memenuhi sebagai kriteria calon debitur. Berikut ketentuan utama nasabah yang diperbolehkan mengajukan pinjaman.

KewarganegaraanWNI/ WNA Pemegang KITAS
Rentang Usia21 - 55 Tahun
Status PekerjaanKaryawan penerima gaji melalui rekening BNI
Kepemilikan Kartu KreditN/A
Pendapatan MinimumRp 2,5 Juta

Persyaratan Dokumen

Pengajuan pinjaman BNI 2018 dengan bunga rendah dapat anda lakukan dengan mengisi formulir BNI Fleksi online dengan persyaratan dokumen. Beberapa dokumen yang dibutuhkan diantaranya KTP, KK, dan Slip gaji. Berikut dokumen yang perlu anda persiapkan.

Salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
Identitas keluarga berupa salinan KTP Pasangan, Surat Nikah, dan KK
Id Pegawai
Identitas bank berupa fotocopy rekening tabungan 3 bulan terakhir
Bukti penerimaan gaji (Slip Gaji) dan Surat Keterangan kerja
Pas Poto 4 X 6 (Pemohon dan Pasangan)
SK Pengangkatan Pegawai & SK Terakhir

Biaya & Suku Bunga

Pertimbangan juga perlu anda lakukan terhadap suku bunga dan biaya yang mungkin akan dibebankan bagi debitur. Bandingkan biaya dan bunga di bawah ini dengan fasilitas produk KTA dari perbankan lain untuk memperoleh produk dengan bunga rendah.

Suku Bunga0,92% - 1,04% Per Bulan
Biaya Proses1% dari Pencairan Pinjaman minimal Rp 100 Ribu
Biaya AdministrasiRp 100 ribu
Asuransi-
Biaya Materai-
Penalti Pelunasan Dipercepat0,5% dari Jumlah Pinjaman
Denda Keterlambatan-

Secara umum pengajuan KTA bunga rendah 2018 yang satu ini dapat dilakukan dalam 2 (dua) cara. Pertama secara konvensional dengan mendatangi kantor cabang BNI terdekat. Kedua dengan pengajuan pinjaman online baik melalui situs resmi maupun perusahaan yang memberikan fasilitas jasa pengajuan pinjaman seperti CekAja, Cermati, AturDuit, Halomoney, dan lain sebagainya.

Informasi tentang KTA BNI Fleksi Payroll 2018 di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan perusahaan pemberi tawaran. Untuk memperoleh informasi terupdate silakan hubungi kantor cabang BNI terdekat di kota anda.

Tag:
author

Penulis: 

Menjadi marketing bukanlah suatu hal yang buruk. Bahkan dari sini aku menemukan banyak hal yang tidak bisa aku dapatkan dimanapun. Panggil aku Anita sapaan akrab nan hangat.

Komentar ditutup.